Tunggu Sebentar

WE INVITE YOU TO CELEBRATE OUR WEDDING

The Wedding of

Lensi & Badi

Minggu, 13 Februari 2022

“Semoga Allah SWT menghimpun yang terserak dari keduanya memberkati mereka berdua, meningkatkan kualitas keturunannya sebagai pembuka pintu rakhmat, sumber ilmu dan hikmah serta pemberi rasa aman bagi umat.”

Doa Nabi Muhammad SAW,
Saat pernikahan putrinya Fatimah Az Zahra dengan Ali bin Abi Thalib.

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Dengan memohon rahmat dan ridho Allah SWT yang telah menciptakan Makhluk-Nya secara berpasang-pasangan, kami bermaksud menyelenggarakan pernikahan kami.

Pasangan Mempelai

Lensiyana Unzila, S.P

Putri dari
Bapak Drs. Syukuruddin & Ibu Emthon

Adi Sandra, S.E

Putra dari
Bapak Matsari (Alm.) & Ibu Munah

Rangkaian Acara Yang Akan Diselenggarakan

  • 00Hari
  • 00Jam
  • 00Menit
  • 00Detik

Akad Nikah

MINGGU

13

Februari 2022

PUKUL 08.00 WIB

Kediaman Mempelai Wanita
Perum Bukit Kemiling Permai (BKP) blok N No. 66-67, Kemiling Bandar, Lampung

Resepsi Nikah

MINGGU

13

Februari 2022

PUKUL 10.00 WIB - SELESAI

Kediaman Mempelai Wanita
Perum Bukit Kemiling Permai (BKP) blok N No. 66-67, Kemiling Bandar, Lampung

❝ Kami memohon Do'a restu dari Bapak/Ibu/Saudara/i
agar proses pernikahan kami berjalan lancar dan dirahmati oleh Allah SWT. ❞

Story of Love

Tidak ada yang spesial dalam cerita kami. Tapi kami sangat spesial untuk satu sama lain. Dan Kami bersyukur, dipertemukan Allah diwaktu terbaik, Kini kami menanti hari istimewa kami.

Bertemu

Awal bertemu kami melalui perantara seorang sahabat.
Seiring waktu, kecocokan dan tujuan yg sama membuat kami menjadi dekat dan saling menghargai.

Berkomitment

Butuh waktu yang amat panjang untuk saling menemukan.
Butuh banyak cerita dan pengalaman kami lewati sebelum akhirnya saling berkomitment dan memutuskan.

Waktu Terbaik

Kami bersyukur, di pertemukan Allah diwaktu terbaik, Kini kami menanti hari istimewa kami. Hari yang tak lelah kami pintakan dalam doa pada-Nya.

Tahun Spesial

Di tahun 2022 yang sangat spesial ini. Moment spesial kami akan di mulai dari titik ini, momen kebahagiaan kami bersama membangun keluarga kecil kami.
Semoga ALLAH SWT Memberikan keberkahan untuk pernikahan kami.
Aamiin.

Mohon Doa dan Restu

Kebahagiaan di hari yang sakral ini, tentunya tak akan lengkap tanpa doa dan restu dari sahabat dan keluarga

Kirimkan Ucapan Dan Doa Restu Untuk Kami

Ucapan selamat dan kebahagiaan bisa dari mana saja. Tanpa jabatan-jabatan tangan atau pelukan-pelukan hangat, masih ada simpul-simpul senyum dan doa-doa baik yang kami harapkan.

05-9.png
Aji X3X Mania Mantab Tidak Hadir
Barakallahu laka wa jama’a bainakuma fi khairin. Barakallahu likulli wahidin minkuma fi shahibihi wa jama’a bainakuma fi khairin.. Alhamdulillah.. Selamat ya bu.. Semoga selalu diberikan kekuatan disetiap cobaan.. Langgeng dan disegerakan diberikan momongan.. Aamiin..
05-9.png
Iday-Repong Indonesia Tidak Hadir
Selamat menempuh hidup baru ya buat Lensiyana dan Adi Sandra,“Barakallahu laka wa jama’a bainakuma fi khairin. Barakallahu likulli wahidin minkuma fi shahibihi wa jama’a bainakuma fi khairin." (Berkah Allah (semoga tercurahkan) bagimu. Dan (semoga) Allah mengumpulkan kalian berdua dalam kebaikan. Berkah Allah (semoga tercurahkan) bagi masing-masing kalian berdua atas pasangannya, dan (semoga) Allah mengumpulkan kalian berdua dalam kebaikan". Aamiin ya Rabb🤲
05-9.png
Rieka (Menik) Tidak Hadir
Alhamdulillah sah yak. Slmt mnempuh hidup baru sobat.,Adi n istri.. Smoga samawa.,cpt dpt momongan n bhagia dunia akhirat. Aamiinn..
05-9.png
Arief Setiabudi Hadir
Bismillah walhamdulillah, selamat untuk menempuh hidup baru deba & istri, semoga dijadikan sakinah mawaddah warrahmah, dijauhkan dari segala hal buruk, selalu ditingkatkan keimanannya dan semoga diberi keturunan yg soleh & solehah aamiin allahumma aamiin
05-9.png
Hesti Priveriasari Tidak Hadir
Barakallah ya Ka Lensi dan Ka Badi. Semoga lancar sampai hari H. Sakinah mawadah wa rahmah
05-9.png
Suhaimi Hadir
Happy wedding. Lensi&Badi. Selamat menempuh hidup baru. Semoga menjadi keluarga yang Sakinah mawadah warahmah. Sehat selalu panjang umur murah rezekinya. Dan cepat di berikan momongan.Aminnnn.
05-9.png
Cik mas Hadir
Selamat ya ponakanku lensiana, smg lancar dan sukses acaranya dan smg menjadi klg sakinah, mawaddah, warohmah...aamiin yarobbal alamiin
05-9.png
junadi m asyier Hadir
selamat menempuh hidup baru semoga menjadi keluarga sakina
05-9.png
Nisaaa Hadir
Barakallahu lakuma wa jama'a baina kuma fii khair. Semoga selalu diberikan kebahagiaan ya Cik Len❤️. Dan semoga kelak diberi anak yang Sholeh dan Sholihah Aamiin yarobbalalaamiin 🤲🏻
05-9.png
Restu Agung Maulana Hadir
selamat menempuh hidup baru kak badi, semoga selalu samawa ya😍😍
05-9.png
Syaahrull Akan Hadir
Semoga lancar sampe hari H, di permudah segalanya, semawa buat badi (bang Adi) sehat tenntram sentosa,
05-9.png
Rizon munsuan chanko Hadir
SELAMAT. somoga pernikahan ini menjadi lu lebih bahagia dan punya keturunan yg lucu2,berkualitas😁💌Intinya semoga apa yg lu inginkan terlaksana dan bahagia💌Rizon🌍
05-9.png
Abie Hadir
Selamat menempuh hidup baru... selalu sakinah ma wadah & wa Rohmah 🥰
05-9.png
Bunda Nurfeni Jl.Bukit jati Blok O/31 Kemiling Akan Hadir
Semoga Samawa tuk Ananda berdua dan kelak mendapatkan putra putri yang soleh dan solehah, Aamiin.
05-9.png
Anizar Abunawar BKP Blok. O-92 Hadir
Semoga di lancarkan acaranya dan semoga kelak menjadi pasangan yang SAMAWA.......amiin
05-9.png
Dessy listiana Hadir
Barakallah Adi & Lesty kejora merekah sepanjang massa... Terlove .. bahagia dunia akhirat until Jannah...
05-9.png
Cik Badar dan om hulis Hadir
Selanat ya ponakan ku semoga di berkahi sampai hari pernikahan dan menjadi keluarga yg sakinah
05-9.png
Lendra Hadir
Selamat debaaa, semoga pernikahannya sakinah, mawaddah, warahmah yaa ❤️
05-9.png
Elyani/chika Hadir
Barrakallah ya kak adi.alhmdlh wasyukurilah.selamat ya kak adi.akhirnya bisa menemukan seseorg yg dipilihkan allah untuk kak adi.semoga acara nnti berjalan dengn baik.dan tidak ada suatu halangan sedikit pun.aamiin🤗🤗🤗🤗🙏🙏🙏🙏
05-9.png
Mput Akan Hadir
Alhamdulillah.. selamat ya, semoga bahagia sampai maut menjemput..
05-9.png
dinari julieta Tidak Hadir
semoga bahagia sampai maut memisahkan samawa cepat dapat momongan selalu dlm lindungan allah swt.... sayang kamu dee walau kita baru sekali bertemu 💕💕
05-9.png
Illa Alsayudi Hadir
Lancar luncur sampe hari H ya.. Kakak lensi..
05-9.png
Reka Riyandi Akan Hadir
Semoga senantiasa diberi kesehatan serta kelancaran sampai dg hari bahagia itu tiba ya Len..
05-9.png
M.fahruddin Tidak Hadir
Selamat ya,semoga menjadi kluarga yang samawa,aamiin,
05-9.png
Iyan Tidak Hadir
Alhamdulillah, semoga lancar sampai hari H cik lensi😍🙏
05-9.png
Utami Tidak Hadir
Semoga menjadi keluarga yg samawa... Diberikan kelancaran sampai harinya... 😍😍😍
05-9.png
Liza Fendi Hadir
Barakallah Barakallah Barakallah Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah Aamiin
05-9.png
Oza Akan Hadir
Semoga diberikan kelancaran, sakinah mawadah warohmah atu🤲😇🥳
05-9.png
Gita raiders Hadir
Selamat sabeum, semoga lancar acaranya, menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah.
05-9.png
Ivan "Laki laki penyeduh kopi di Baduy" Akan Hadir
Selamat buaaat ncik lensi dan suami,, semoga lancar sampai hari H dan sehat selalu.🙏 #ajaksuamitripbaduy🤭
05-9.png
Theo Hadir
Congrat's ya Lens, gak sabar pgn liat loe d pelaminan....hahahaa, semoga semua rcn brjlan baik ya...
05-9.png
Heri Setiawan (Obey) Akan Hadir
Semoga lancar sampai hari H ya abangku, dan semoga kelak menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah, dan bahagia sampai surga, aamiin ya allah 🤲🏼
05-9.png
Lala Akan Hadir
Alhamdulillah wa Barokallah mb Lensi & mas Badi...semoga lancar sampe hari H, samawa until jannah ya...
05-9.png
Naily Kombir Tidak Hadir
Alhamdulillah ...selamat kak Adi SAMAWA selalu dan dilancarkan sampai hari H nya
05-9.png
Resi Wistoper Akan Hadir
Barokallahu kak Badi, Samaro (sakinah, mawaddah, warohmah)
05-9.png
Ilham maulana Hadir
Barakallah kak lensi...semoga di lancarkan acaranya sampe hari H..semoga sakinah mawaddah warohmah aminnn🤲
05-9.png
Rendi Kombir Tidak Hadir
Selamat Kak Badi..... Semoga menjadi keluarga yang Samawa
05-9.png
Nita oktariani Hadir
Alhamdulilah. Akhirnya sold uot ya kk adi. Seneng banget dah dapat labar ini. Semoga menjadi keluarga yang samara. Dan lancar luncur sampai hari H
05-9.png
Rian Aprison Hadir
Alhamdulillah, semoga dilancarkan sampai hari H nya. Aamiin.
05-9.png
Galih Tidak Hadir
Turut berbahagia Beum!!! semoga SAMARA,, ALHAMDULILLAH
05-9.png
Gita Tidak Hadir
Maa Syaa Allah Tabarakallah... Baarakallahu laka wabaaraka alaika wa jama'a bainakuma fii Khoyr 🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹 Yassarallahu ya mba, mengsedih ga bisa hadir karena jauh :(...
05-9.png
Boby Mulyono Akan Hadir
Turut berbahagia Semoga mnj keluarga sakinah mawadah wa Rohmah. Aamiin
05-9.png
Edy Hadir
Alhamdulillah semoga lancar sampai hari H., Aamiin
05-9.png
Nedia Tidak Hadir
Yeeyyyy... akhir nya, melepas masa lapang. "CONGRATULATION" for your wedding ya Lensi..Semoga Allah mudahkan dan lancarkan semua perjalanan kamu dan Badi menuju dan menjadi keluarga yang SAMAWA... amiiinnn
05-9.png
D2k Akan Hadir
Alhamdulillah..akhirnya...joss Smoga diberikan kelancaran sampai acara tiba aamiin
05-9.png
Dimas Adiwijaya Hadir
SAMAWA Badi
05-9.png
Endang esi Tidak Hadir
Masya Allah enciiiikkkkk ya Allah heppy bgt ikut heppy denger kabar ini. Semoga Allah ridhoi acaranya dimudahkan dilancarkan, semoga Allah kumpulkan kalian dalam kebaikan Aamiin ya Allah 🖤🖤🖤🖤🖤
05-9.png
Ilham Habibie ( Chaplin ) Akan Hadir
Semoga dilancarkan segala sesuatu urusan nya dan menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah. Berkah selalu dalam urusan rumah tangganya.
05-9.png
Mawan Akan Hadir
Tiba juga hari yang penuh kebahagiaan.. Selamat berbahagia cik.. Semoga selalu langgeng sampai punya anak cucu, dan sampai akhir hayat memisahkan.. Aamiin..
05-9.png
Leni Tidak Hadir
Happy wedding sabeum Lensi Semoga lancar persiapan pernikahannya Semoga menjadi pasangan sakinah mawadah warohmah Aamiin
05-9.png
Berry Bey Akan Hadir
Alhamdulillah sahabat terkasih akan melanjutkan tahapan hidup selanjutnya, semoga lancar acaranya, dan kedepan menjadi keluarga yg sakinah mawadah warohmah,dan segera dikarunia seorang anak yg bisa lebih melengkapi kebahagiaan kalian berdua, Barakallah untuk kalian berdua
05-9.png
Eman Akan Hadir
Samawa ya. Aamiin
05-9.png
Desy Indriani Hadir
Barakallah ya Len... yaa Allah seneng banget gw 😄 Semoga diberi kesehatan, keselamatan dan kelancaran sampai hari H nya...memulai hidup baru Doa terbaik yaak sama kyk isi lagu ini... Aamiin Allahuma Aamiin 😍😚😘
05-9.png
Adhe chaii Hadir
Semoga lancar sampai hari H..insyaa Allah
05-9.png
Dennis Hadir
Barakallah lensi, semoga dilancarkan sampai hari H. Semoga samawa ya
05-9.png
Muhammad eriza febriyadi S.H.I M.Pd dan Siti Masitoh S.E Hadir
Baraqallah, semoga sakinah, mawaddah, warahmah until jannah
05-9.png
Wulan Karaeng Kalianda Akan Hadir
Barakallah... selamat untuk adik”ku ❤️ “semoga diberikan kelancaran sampai hari H & semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah & warahmah.. Aamiin...
05-9.png
Shobri/Chentong Akan Hadir
Barakallah Akhirnya, selamat menempuh hidup baru Lensi, semoga menjadi keluarga sakinah, mawadah, warohmah,Aamiin...
05-9.png
pew Akan Hadir
Alhamdulillah masyaallah mba cii semoga disehatkan, diberkahi, diberikan rezeki dan dilancarkan selalu urusannya menuju hari yang bahagia 🤗💜
05-9.png
Ika royani Hadir
Masyallah tabarakkllah mba, ikut seneng yaa terharu bangett masyllah 😇😇
05-9.png
Indah Raiders Akan Hadir
Selamat sabeum. Semoga lancar acara menuju akad. Aamiin
05-9.png
Oka Hadir
Masyallah, selamat mb lensi 🤗 turut berbahagia, semoga dilancarkan acaranya, menjadi keluarga yg SAMAWA 💓
05-9.png
Yantie Akan Hadir
Masyaallah tabarakallah,,Alhamdulillah Wa Syukurillah,,,Selamat Len,,,bestie taekwondo aq akhirnya menemukan tambatan hatinya wlwpun dgn proses yg panjang😍😘🤗,,,smoga menjadi keluarga yg sakinah mawaddah warahmah,,hanya dipisahkan oleh maut dan dipertemukan lg di jannah,,aamiin yaa robbal alamin🤲🤲
05-9.png
Siska Kartika Senior Taekwondo Tidak Hadir
Masya Allah.. Alhamdulillah.. akhirnya bisa lega melihat adik adikku satu persatu mendapat pendamping yg insya Allah menemani mereka until jannah. Selamat lensi, walaupun ga bisa hadir karna jarak doa mba selalu buat kamu dan pasangan semoga samawa dan bahagia selalu ❤❤❤
05-9.png
Ica~marisa Hadir
Barakallah lensi.. SAMAWA sll, langgeng sampai kakak nenek bahkan sampai maut memisahkan💟 Aamiin, Happy 4BOTHofU Lensi n Badi
05-9.png
Imel Hadir
Alhamdulilah,turut berbahagia untuk dirimu y say,mg kelak jd kluarga yg sakinah mawadah warohmah,dan segera dikarunia seorang anak yg bisa lebih melengkapi kebahagiaan kalian berdua ☺️☺️
05-9.png
Resti Hadir
Barakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoir.. Selamat lensiiiiii,,, so happy for you. Sakinah mawaddah warrohmah rumah tangganya kelak, lens.. InsyaaAllah berjumpa di hari bahagiamu yaa.
05-9.png
Neda Lusiyana Hadir
Barakallah lensi, finally you found your soulmate.. Semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah, happily ever after sist 🙂
05-9.png
Feni Safitri Akan Hadir
Selamat lensi.. semoga menjadi kel samawa.. saling menyempurnakan.. bahagi selalu.. Aamiin YRA 🤲🏻
05-9.png
Melinda Sari Hadir
barakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoir, semoga dilancarkan sistaa, bahagia sampai Jannah ya Lensi dan Badi Aamiin🤲🏻
05-9.png
Demmy Hadir
Barakallahu Lensi dan Nadi, sakinah, mawaddah, warohmah, cepet dikasi momongan, till Jannah, Aamiin ya rabbal alamin 🤲🏻🤗😘
05-9.png
Reza Permadi Hadir
Can't wait for that day sist...!!!
05-9.png
Zulfa Akan Hadir
Barakallahu lakuma wabaraka alakuma wajamaa bainakuma fii Khair Mbak Lenci & Kak Basi semoga semua berjalan lancar ya mbak, Alhamdulillah akhirnya bertemu dengan jodoh yg insyallah till Jannah .aamiin
05-9.png
Intan Deviana Tidak Hadir
Alhamdulillah mbk Lensi akhirnya menemukan jodohnya semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warohmah till jannah mohon maaf blm bisa hadir hanya bisa mendoakan dari sini 😇😇
05-9.png
Wa One Akan Hadir
Barakallah kak Badi, alhamdullilah aamiin. Semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warohmah.
05-9.png
Sasa Hadir
Alhamdulillah ya Allah akhirnya adikku mangabribuan menemukan tulang rusuknya dr sekian purnama yg terlewatkan.sakinah mawadah warahmah hingga Jannah..inget y skr Adi jd kepala rumah tangga..jgn lupain mba Sasa y di..rumah sy selalu terbuka jika ada hal yg km perlukan..all my love u sister "S@2"
05-9.png
Surya Handayani dan suami Tidak Hadir
Barokalloh teh lensi dan calon suami, akhirnya 1alumni Mega indah family menuju sold out♥️♥️♥️
05-9.png
Arinda Tidak Hadir
Selamat atu leeeen, semoga lancar sampai hari H yg d tunggu2, semoga samawa dan langgeng sampai kakenene... 😘🥰😍
05-9.png
Lislita Sari Fana Hadir
Barakallah adikku adi sandra..tgl selangkah lg menuju halal n menyempurnakan 'dienNya' semoga menjadi klrg yg samawa n sll dlm lindunganNya aamiin..
05-9.png
sabrina Akan Hadir
selamat ya say,,semoga ini jwban dr do'a km selama ini,,semoga lancar sampai hari H ya
05-9.png
Anak emak Tidak Hadir
Semoga menjadi keluarga yg sakinah mawadah warahmah. Big respect ka Badi:)
05-9.png
Qudwah Mutawakkilah Hadir
Barakallah mbakku.. Finally menyempurnakan separuh agama. Semoga dilancarkan sampai hari H dan dijadikan keluarga yang sakinah mawadah wa rahmah. Aamiin
05-9.png
Medi Efendi Hadir
Selamat Menempuh Hidup Baru Semoga Menjadi Keluarga Yang Sakinah Mawaddah dan Warohmah, Bahagia Dunia dan Akhirat, amin
05-9.png
manda Akan Hadir
Lensi manda doakan semoga menjadi.keluarga yang sakinah mawaddah dan warohmah....Aamiin...doakan manda ya cepet.nyusul....😭😭😭kaget tiba2 nikah...
05-9.png
Sandy Armandilla Hadir
Sakinah Mawadah Waromah ya Kakak
05-9.png
Ary Akan Hadir
Barakallah, alhamdulillah aminn, semoga lancar sampai hari H, semoga SAMAWA YA... 🙏
05-9.png
Anisa KJ Hadir
Barokallah kak lensi sayang,,sakinah mawaddah warahmah insha allah til jannah,,,lancar acara nya yaa
05-9.png
Febrilia Hadir
Alhamdulillah ci, terharu aku tuh... akhirnya menemukan tambatan hati, Barakallah. Semoga dilancarkan hingga hari H nanti ya. Team Jaringan Perempuan Preman, Poto-poto akan meramaikan lebih ramai dari pada mesin cainso 12 unit. Yah, ngak ada teman berenang lagi gw hahaha
05-9.png
Hesti Akan Hadir
Barakallah sahabatku. Alhamdulillah penantianmu telah tiba. Do'a terbaiku selalu menyertai kalian berdua. Alhamdulillah Allah pertemukan kembali Saya dental Ka Lensi dan Ka Badi. Kalian menggemaskan, hehe sudah berbulan-bulan ngobrol bertiga, aku dikasih kejutan bahagia. Barakallah sahabatku. Sakinah Sesyurga. We love you ❤
05-9.png
Ekadiatun Tidak Hadir
Semoga pernikahan ini menjadi titik awal dalam membina keluarga yang sakinah mawaddah warohmah ya LensiMohon maaf ya Lens, aku ga bs hadir lagi diluar kota doa terbaik utk lensi selalu
05-9.png
Mb Irma Tidak Hadir
Selamat utk lensy n badi...smg jd kel SAMAWA...🥰🥰🥰
05-9.png
Yeni Daniarti Tidak Hadir
Alhamdulillah..selamat dan berkah Lensiii yg selalu ceria😄, semoga lancar acara pernikahannya. 🥰😇 mohon maaf hanya doa yg bisa tersampaikan saat ini. Krn jarak dan pandemi yg memisahkan. Huhuhu..yg pasti turut berbahagia🤗🥳 dan semoga menjadi keluarga yg mulia mawadah dan warohmah. Aamiin YRA😇🤲💐
05-9.png
Metylia Tidak Hadir
Barokallahu Atuu... terharu gw Tu🥲, semoga lancar smpe hari H ya, bahagia selalu, sakinah mawadah warohmah, aamiin 😇🤲
05-9.png
Yuli Nugrahani Hadir
Selamat bersiap, Lensi dan Adi. Ikut dalam doa dan kegembiraan kalian.
05-9.png
❤️❤️❤️❤️❤️ Tidak Hadir
Pantesan sibuk terus tau nyaaaa... Tapi gapapa akhirnya menemukan pelabuhan setelah berlayar jauh....Selamat menempuh hidup baruuuuuu
05-9.png
Eny Puspa Akan Hadir
Masyaa Allah..tabarokallaah adekkuu..barokallaahu lakuma wa baroka 'alaikuma wa jama'a bainakuma fii khoiir..smg Allah mudahkan dan lancarkan sampe hr H ya Dek..dan mjd keluarga yg sakinah mawaddah warohmah dan segera dikarunia putra putri yg shaalih dan shaalihah..aamiin allahumma aamiin..
05-9.png
Vitarinda Hadir
Barakallahulaka wa Baraka'alaika wa jama'a bainakuma Fii Khoir... Mbak Lensiiiii, calon pengantin gemasku! Semoga senantiasa bersama dan supportive dalam cita dan cinta
05-9.png
Parjo Tidak Hadir
Beib .. Kamu sekarang sudah berubah Sudah jarang wa aku telp aku Ternyata sudah ada pengganti aku Tapi gak papa asal jatah traktiran tiap bulan aku gak di lupakan 🤭😂🤣🤣🤣🤣Selamat ya bebeb aku yang montok Semoga nantinya menjadi keluarga yg SMM .. Indah bahagia sampai menuaKado sudah aku titip sama kiyay ya 🤭😂🤣🤣🤣
05-9.png
Rr Dwi Astuti Akan Hadir
Barakallah Lensi,,,semoga Allah mudahkan urusannya, disehatkan, diberkahi, diberikan petunjuk, diberikan rezeki dan diberi keturunan yang soleh dan soleha,, Aamiiinn
05-9.png
Andriyo Hadir
Semoga sakinah, mawahdah, warohmah
05-9.png
Sri Mardianty Akan Hadir
Selamat ya Darla lensi......semoga lancar sampai hari H. Semoga menjadi keluarga Sakinah, Mawaddah, Warahmah.....aamiin.
05-9.png
Nunu dan asep Tidak Hadir
Semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah, langgeng sampe kakek nenek
05-9.png
Nurmalia Hadir
Barakallahulaka wa Baraka'alaika wa jama'a bainakuma FII Khoir mbak lensi , semoga dipermudah dan dilancarkan menuju hari H. Alhamdulillah menuju sah 🥰 Allah menjadikan kalian keluarga yg sakinah mawadah warahmah till Jannah , perjuangan yg luarbiasa yg Allah saksikan ☺️☺️☺️🎉🎉
05-9.png
Lensi Hadir
Barakalllahu

“Love is not about how many days, months, or years you have been together. Love is about how much you love each other every single day”

Doa Restu Anda merupakan karunia yang sangat berarti bagi kami.
Dan jika memberi adalah ungkapan tanda kasih Anda, Anda dapat memberi kado secara cashless.

Wedding Gift

Live Wedding Virtual

THE WEDDING OF

Lensi & Badi

Dengan melihat kondisi dan situasi saat ini, maka tamu undangan diharapkan tetap mengikuti protokol kesehatan

Cuci Tangan

Gunakan Masker

Jaga Jarak

Tidak Berjabat Tangan

Hindari Kerumunan

Gunakan Handsanitizer

Kami yang berbahagia, keluarga besar kedua mempelai

Lensi & Badi

Keluarga Besar

Mempelai Wanita

Bapak Drs. Syukuruddin & Ibu Emthon

Keluarga Besar

Mempelai Pria

Bapak Matsari (Alm.) & Ibu Munah

Created by :

Lensi & Badi
Kpd Bpk/Ibu/Saudara/i
Tanpa Mengurangi Rasa Hormat, Kami Mengundang Anda Untuk Hadir di Acara Pernikahan Kami.
Mohon maaf apabila ada kesalahan penulisan nama/gelar
download
Silahkan kirim hadiah ke alamat :
Lensiyana, Perum BKP Blok N no 66/67 LK II RT 015 Kemiling, Bandar Lampung 35158
Copy Alamat
bri
Silahkan transfer ke Rekening Bank BRI
a.n Lensiyana Unzila
0098-0101-8193-533
Copy No. Rekening
bri
Silahkan transfer ke Rekening Bank BRI
a.n Adi Sandra
1715-01-001950-53-5
Copy No. Rekening
dana-logo-png.png
Silahkan transfer ke E-Wallet Dana
a.n Lensiyana
081369521214
Copy No. Gopay